Rabu, 12 September 2018

HARGA JAVA SEVEN BTS 788 Tas Wanita - Hitam TERKINI

JAVA SEVEN BTS 788 Tas Wanita - Hitam
Nama Produk:JAVA SEVEN BTS 788 Tas Wanita - Hitam
Kode Produk:'MTA-2186629'
BRAND:'JAVA SEVEN'
Harga : Rp 303,000

Deskripsi Produk Anda

Apabila Anda berminat dengan Produk Satchel Bags / JAVA SEVEN BTS 788 Tas Wanita - Hitam, maka Produk JAVA SEVEN BTS 788 Tas Wanita - Hitam bisa saja ialah sesuai pencarian kamu.

Produk JAVA SEVEN BTS 788 Tas Wanita - Hitam mendapatkan Ranking 18 untuk kategori Satchel Bags.

Apabila Kamu beli JAVA SEVEN BTS 788 Tas Wanita - Hitam hari ini maka Kamu telah hemat 181800, karena Produk ini harga aslinya ialah Rp 303,000, Jika beli saat ini Anda mendapatkan potongan 60% , Benar! Kamu hanya perlu keluar Rp 121,200 saja!, Keuntungan dari Penghematan sebesar 60% yaitu 181800, bisa kamu gunakan untuk kebutuhan lainnya

Tahun 2018 adalah tahun yang ditunggu-tunggu untuk memiliki koleksi baru. Karena begitu banyak fashion item yang menarik untuk diikuti perkembangannya pada tahun ini, tidak ada salahnya jika Anda mengoleksi salah satu fashion item yang selalu digandrungi dalam dunia fashion, yaitu satchel bags. Satchel bags terbaru 2018, salah satu jenis tas yang ditunggu-tunggu kedatangannya pada tahun ini, tentunya memiliki beraneka macam daya tarik. Mungkin kita dapat membelinya karena memang sedang membutuhkan atau mungkin juga kita dapat membelinya karena gemar mengoleksi tas branded yang mampu menunjang penampilan. Seperti jenis tas yang lain, satchel bags tidak hanya menunjang penampilan seorang wanita, tetapi juga memiliki fungsi yang krusial—sebut saja untuk meletakkan barang-barang yang menjadi bawaan wajib bagi para wanita ketika sedang bepergian. Untuk itu, tidak ada salahnya mengoleksi satchel bags model terbaru yang mempunyai daya tarik dan beragam fungsi yang apik. Bersama satchel bags, sudah saatnya Anda melenggak-lenggok layaknya model internasional!

Kualifikasi dan Spesifikasi yang Presisi dari Satchel Bags Terbaru 2018

Seperti yang kita ketahui bersama-sama, banyak sekali jenis tas wanita yang mempunyai spesifikasi yang berbeda-beda, salah satunya adalah satchel bags. Satchel bags terbaru 2018 menawarkan begitu banyak desain menarik, material berkualitas, warna yang memanjakan mata, dan brand yang tidak kalah hebat. Ada satchel bags berdesain trendy dan chic yang memiliki kompartemen utama berdetail drawstring closure, removable & adjustable shoulder strap, ada yang berdetail flap zipper opening, back zipper pockets & inner zipper pockets, dan ada juga yang dilengkapi handle strap & detachable adjustable shoulder strap. Material-material yang digunakan sebagai bahan dasar satchel bags juga bervariasi, mulai dari leather, genuine leather, synthetic leather, PU leather, twill & cotton, dan masih banyak lagi. Warna-warna pada satchel bags terbaru juga bermacam-macam, ada yang berwarna hitam, biru, biru tua, coklat, coklat bata, tomato red, dan warna lainnya. Anda tidak perlu khawatir akan kualitas brand satchel bags terbaru karena semua brand yang ada memiliki daya pikat masing-masing, sebut saja Elizabeth Bag, Fossil, Guess Collection, Gobelini, Lescatino, Bonia, dan brand lainnya.

Jadilah Bak Model dengan Membeli Satchel Bags Terbaru 2018 di Blibli.com!

Anda dapat melihat beragam pilihan produk di katalog Blibli.com sehingga Anda dapat memilih produk original dan berkualitas sesuai kebutuhan Anda. Anda tidak perlu ragu dan takut dengan harga yang mahal jika berbelanja di Blibli.com karena di Blibli.com menjual satchel bags terbaru 2018 dengan harga yang murah. Belum lagi, kami juga menawarkan kemudahan bagi Anda yang ingin berbelanja online. Anda dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan berbelanja dengan beragam cara pembayaran mudah, seperti cicilan 0% tenor 6 hingga 12 bulan dan fasilitas gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia. Ada pula opsi pengiriman cepat melalui GO-SEND bagi Anda yang membutuhkan barang dalam waktu cepat. Nikmati pula diskon dan penawaran menarik lainnya hanya di Blibli.com. Tunggu apa lagi? Segera cek daftar harga dan belanja di toko online tepercaya Blibli.com. Blibli.com, Big Choices Big Deals.

Beli Satchel Bags Online

Satchel bags dapat disebut juga postman bag karena bentuknya yang mirip. Dengan satchel bag, gaya berpakaian kamu akan terlihat trendi dan rapi. Jangan sungkan pakai satchel bags untuk urusan kuliah, kerja, bahkan jalan-jalan bersama teman karena bentuknya yang netral dapat digunakan di berbagai kesempatan. Buat Anda yang sedang memerlukannya, tidak perlu repot mendatangi pusat perbelanjaan atau malah sibuk jahit sendiri di rumah. Segera buka Blibli.com yang jual satchel bags terlengkap dan temukan banyak varian ukuran dan warna. Pasti harga satchel bags yang Anda incar tidak akan bikin merana karena ketika Anda beli satchel bags online di Blibli.com akan ada banyak potongan harga yang menarik.

Temukan Di Sini Organizer Bag Sampai Model Tas Pesta Terbaru
Bagi Anda yang senang kerapian dan gaya hidup yang teratur, organizer bag tentu akan cocok untuk Anda. Berbagai ukuran dari yang kecil si penyimpan kabel charger, flashdisk, atau benda mungil lainnya hingga ukuran besar untuk membawa cermin, sisir, atau bahkan agenda kesayangan milik Anda tersedia lengkap di Blibli.com. Berbagai warna organizer bag, seperti cream, navy, hingga tosca, yang kamu senangi juga banyak tersedia. Segera buka situs belanja online Blibli.com dan penuhi kebutuhan Anda akan sling bags, organizer bags, sampai model tas pesta terbaru dengan harga yang terjangkau.

Bepergian dengan Travel dan Toiletry Bag
Sudah jenuh dengan kegiatan di kantor atau sekolah? Coba sejenak pergi menenangkan diri dalam perjalanan yang refreshing ke gunung atau relaxing di pantai. Tentu Anda akan memerlukan travel bag dan toiletry bag. Jangan sampai ada yang tertingal dan masukkan semua ke dalam travel bag Anda. Silver Tote Bag Polkadot Travel Bag yang berbahan nylon waterproof sudah pasti bisa diandalkan karena akan menjaga Anda dari segala cuaca. Setelah itu, nggak mau, kan, ketinggalan perlengkapan mandi? Bawa saja Batik Bungah Pallio Toiletry Bag yang siap menjaga kebersihan Anda ke mana pun Anda pergi. Berbagai produk satchel bags, model tas pesta terbaru, hingga travel bags ini bisa Anda dapatkan dengan mudah berkat fasilitas belanja online Blibli.com. Satu kali beli satchel bags online, Anda bisa dapat cicilan 0% 6 hingga 12 bulan. Tidak perlu khawatir ada biaya lain-lain karena pengiriman ke seluruh Indonesia, gratis!

Produk ini dijual melalui Situs blibli.com, blibli.com adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui blibli.com dan Jangan mau diajak Transaksi di luar blibli.com. Jangan memberikan Password dan username kepada siapapun

Jika Anda bertransaksi di luar blibli.com maka tidak lagi dicover oleh keamanan blibli.com

di MarketPlace blibli.com Produk ID adalah'MTA-2186629' serta memiliki SKU'MTA-2186629'
Produk ini berasal dari Brand'JAVA SEVEN'

Gallery Produk JAVA SEVEN BTS 788 Tas Wanita - Hitam

JAVA SEVEN BTS 788 Tas Wanita - Hitam

Video tentang JAVA SEVEN BTS 788 Tas Wanita - Hitam

Saya mencari di Google dan Youtube, dan menemukan Video di bawah ini, Catatan : Video di bawah ini hanya sarana untuk membantu Anda memahami Produk atau Product Knowledge, yang mana bisa saja, berbeda dengan Produk aslinya, karena sifatnya pencarian dari Google dan Youtube, maka sifatnya adalah mendekati saja.


Agar Anda mendapatkan gambaran utuh tentang Produk ini, Silahkan Kunjungi Link ini

Seller Produk JAVA SEVEN BTS 788 Tas Wanita - Hitam

Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk JAVA SEVEN BTS 788 Tas Wanita - Hitam, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk JAVA SEVEN BTS 788 Tas Wanita - Hitam adalah'JAVA SEVEN'

Produk Yang direkomendasikan terkait JAVA SEVEN BTS 788 Tas Wanita - Hitam

  • Les Catino Elmer Satchel Bag - Almondine

    Les Catino Elmer Satchel Bag - Almondine
    Jika Anda membeli Les Catino Elmer Satchel Bag - Almondine sekarang Anda akan menghemat 50% , Karena Harga Normal adalah Rp 850,000 dan Harga saat ini adalah Rp 425,000. Jadi mau beli di harga berapa? Rp 425,000 sekarang atau saat normal kembali menjadi Rp 850,000? Jawabannya sekarang?

  • Sakroots 1000053226 Medium Satchel Bags Wanita - Black Peony

    Sakroots 1000053226 Medium Satchel Bags Wanita - Black Peony
    Jika Anda membeli Sakroots 1000053226 Medium Satchel Bags Wanita - Black Peony sekarang Anda akan menghemat 20% , Karena Harga Normal adalah Rp 899,000 dan Harga saat ini adalah Rp 719,200. Jadi mau beli di harga berapa? Rp 719,200 sekarang atau saat normal kembali menjadi Rp 899,000? Jawabannya sekarang?

  • Fossil ZB 7272979 Fiona Satchel Tas Wanita - Black Floral

    Fossil ZB 7272979 Fiona Satchel Tas Wanita - Black Floral
    Jika Anda membeli Fossil ZB 7272979 Fiona Satchel Tas Wanita - Black Floral sekarang Anda akan menghemat 50% , Karena Harga Normal adalah Rp 6,000,000 dan Harga saat ini adalah Rp 3,000,000. Jadi mau beli di harga berapa? Rp 3,000,000 sekarang atau saat normal kembali menjadi Rp 6,000,000? Jawabannya sekarang?

  • Les Catino Dijon Satchel Tas Wanita - Navy Blue

    Les Catino Dijon Satchel Tas Wanita - Navy Blue
    Jika Anda membeli Les Catino Dijon Satchel Tas Wanita - Navy Blue sekarang Anda akan menghemat 50% , Karena Harga Normal adalah Rp 1,700,000 dan Harga saat ini adalah Rp 850,000. Jadi mau beli di harga berapa? Rp 850,000 sekarang atau saat normal kembali menjadi Rp 1,700,000? Jawabannya sekarang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top