Kamis, 04 Oktober 2018

DISKON Phillipe Jourdan THA 149 Thea Clutch Wanita - Black

Phillipe Jourdan THA 149 Thea Clutch Wanita - Black
Nama Produk:Phillipe Jourdan THA 149 Thea Clutch Wanita - Black
Kode Produk:'MTA-1901697'
BRAND:'Phillipe Jourdan'
Harga : Rp 759,000

Deskripsi Produk Anda

Apabila Anda berminat dengan Produk Clutches atau Phillipe Jourdan THA 149 Thea Clutch Wanita - Black, saran saya Produk Phillipe Jourdan THA 149 Thea Clutch Wanita - Black bisa saja adalah Pilihan kamu.

Produk Phillipe Jourdan THA 149 Thea Clutch Wanita - Black ketika dirating di posisi 22 untuk kategori Clutches.

Bila Anda order Phillipe Jourdan THA 149 Thea Clutch Wanita - Black hari ini maka Anda akan menghemat 455400, disebabkan Produk ini harga tanpa diskon ialah Rp 759,000, Bila beli saat ini kamu mendapatkan potongan 60% , Yap! Kamu cukup keluar Rp 303,600 saja!, Untung dari potongan sebesar 60% yaitu 455400, dapat anda gunakan untuk kebutuhan lainnya

Wanita dan tas adalah dua hal yang tidak terlepaskan. Tas memiliki fungsi yang sangat penting untuk wanita yang hendak bepergian. Sejak dulu hingga sekarang, tas masih tetap yang utama digunakan oleh setiap orang dengan tidak mengenal usia dari anak-anak hingga orang dewasa bahkan lansia terutama di kalangan wanita. Karena, banyak benda yang wajib dibawa oleh wanita ke mana pun ia pergi, misalnya make-up, tisu, cermin kecil, dan lainnya. Meski jarak tempuhnya tidak jauh atau hanya memerlukan waktu yang tidak lama, wanita harus selalu membawa tas. Tidak hanya untuk menyimpan benda-benda bawaan mereka, tetapi tas juga dijadikan pelengkap fashion bagi para wanita. Untuk itu, seorang wanita tentu membutuhkan sebuah tas yang bersifat simpel, elegan, dan dapat mengangkut benda-benda pribadinya. Salah satu solusinya adalah tas clutches yang kini sedang menjadi tren fashion di kalangan wanita. Anda dapat melihat beragam pilihan koleksi tas clutches cantik dan unik di toko online tepercaya, Blibli.com.

Tas Clutches Cantik dan Unik Hanya ada di Blibli.com

Tas menjadi hal yang sangat sulit dipisahkan bagi setiap orang terutama, wanita. Tas pun memiliki beragam model dan jenis sesuai dengan fungsinya. Ada tas ransel yang dapat digunakan untuk membawa banyak benda, ada juga tas selempang yang berfungsi untuk membawa benda-benda yang ringan, ada tote bag atau tas tangan yang berukuran besar biasanya untuk membawa banyak benda yang tidak terlalu berat, dan ada tas clutch atau versi tas tangan yang lebih kecil lagi. Karena ukurannya yang kecil, clutch malah lebih cocok disebut sebagai tas dompet wanita. Disebut tas dompet karena jenis dan muatannya pun hampir sama. Selain itu, tas ini juga hanya punya satu kompartmen utama, dan biasanya tidak punya pegangan sama sekali. Itu berarti kamu harus memegang badan tasnya untuk membawanya. Karena itulahdinamakan “clutch” yang berarti “genggam”. Tas clutch ini sangat cocok digunakan untuk pergi ke undangan pernikahan karena bentuknya yang simpel dan elegan serta fungsinya yang seperti dompet. Di Blibli.com Anda dapat menemukan berbagai macam  koleksi tas clutches cantik dan unik yang dapat Anda pilih sesuai keinginan Anda.

Beli Tas Clutches Murah dan Mudah

Anda dapat beli koleksi tas clutches cantik dan unik dengan aneka pilihan original dan berkualitas di Blibli.com. Tak hanya itu, Blibli.com menjual produk branded dengan harga terjangkau sehingga Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Anda dapat melihat jenis dan daftar harga tas clutches cantik dan unik di katalog Blibli.com. Dengan berbelanja di Blibli.com, Anda akan mendapat diskon dan berbagai penawaran menarik lainnya. Tersedia lebih dari pilihan produk yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Nikmati kemudahan dan kenyamanan berbelanja dengan beragam cara pembayaran mudah, seperti pembayaran cash atau cicilan 0 persen tenor 6 dan 12 bulan. Nikmati pula fasilitas pengiriman cepat dan gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia hanya di Blibli.com. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo berbelanja hanya di toko online terpercaya Blibli.com. Blibli.com, Big Choices Big Deals.

Tampil Lebih Elegan dengan Beli Clutch Bag Wanita untuk Pesta Branded Online

Pesta, tempat semua orang tampil dengan dandanan dan busana terbaik mereka. Saat Anda menghadiri sebuah pesta, Anda tentu ingin tampil sempurna bukan? Penampilan sempurna Anda tidak hanya dilihat dari pakaian dan riasan yang Anda pakai, tapi juga dari aksesoris yang Anda kenakan. Salah satu aksesoris yang dapat menunjang penampilan Anda saat pergi ke pesat adalah tas. Untuk menghadiri sebuah pesta Anda tidak mungkin menggunakan tas dengan asal. Salah satu jenis tas yang cocok dibawa ke pesta adalah clutch bag yang memiliki desain elegan. Apabila Anda ingin memiliki clutch bag yang dapat Anda bawa ke pesta dan acara resmi lainnya, Anda bisa beli clutch bag wanita untuk pesta branded online. Ya, beragam clutch bag dengan desain elegan bisa Anda beli  di blibli.com yang jual clutch bag wanita untuk pesta branded online. Jadi tunggu apa lagi? Beli clutch bag sekarang juga untuk membuat Anda tampil lebih elegan saat pesta.

Blibli.com jual clutch bag wanita untuk pesta branded online dengan model yang sangat elegan dan kualitas nomor satu. Clutch bag wanita yang tersedia di kataog blibli.com merupakan clutch bag yang berkualitas karena merupakan produk dari brand ternama. Anda bisa menemukan clutch bag dari brand Emiliano, Garucci, Smesco, dan brand-brand ternama lainnya. Clutch bag yag berkualitas tersebut dibuat terbaut dari material nomor satu dan memiliki desain yang unik dan elegan serta dapat dipadupadankan dengan busana Anda. Salah satu clutch bag dari brand Garruci yang memiliki desain elegan adalah Garucci BG 4058 Woman Clutches. Clutch bag dari brand Garruci ini terbuat dari synthetic leather yang berkualitas serta memiliki paduan warna biru dengan aksen ribbon dan butterfly chain yang cantik. Clutch bag ini juga memiliki bentuk yang mungil dan pas ditangan serta dilengkapi dengan kompartemen utama, flap opening berdetail magnetic closure, inner zipper pocket, inner pocket dan chain strap. Selain clutch bag dari Garruci, masih banyak clutch bag lainnya yang bisa Anda pilih sesuai selera. Untuk memilih clutch bag yang Anda inginkan, Anda bisa bisa melihat list barang dan daftar harga clutch bag wanita untuk pesta branded di katalog blibli.com.

Beli Clutch Bag Wanita untuk Pesta Branded Online Murah dan Mudah

Blibli.com menawarkan kemudahan buat semua big fans of good life yang beli clutch bag wanita untuk pesta branded.  Blibli.com jual clutch bag wanita untuk pesta branded online dengan menyantumkan jenis, varian, dan harga clutch bag wanita untuk pesta branded di katalog blibli.com. Anda dapat melihat katalog kami untuk memilih beragam jenis clutch bag wanita dengan jenis, varian, dan pilihan warna yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Nikmati kemudahan dan kenyamanan beli clutch bag wanita untuk pesta branded dengan fasilitas cicilan 0% tenor 6 hingga 12 bulan, gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia, kualitas produk terjamin, dan beragam cara pembayaran. Nikmati pula promo & diskon untuk pembelian clutch bag wanita terbaru menarik lainnya hanya di blibli.com. Blibli.com, Big Choices Big Deal.

Jual Clutches Wanita Branded Terlengkap

Blibli.com jual Clutches wanita branded. Clutches bag atau dompet tenteng merupakan salah satu jenis tas mini wanita yang memiliki ciri khas penggunaannya yang dapat ditenteng atau dibawa oleh tangan tanpa beban yang berat. Bentuknya yang simpel, stylish, modis, dan cocok untuk digunakan sebagai aksesoris yang dapat Anda gunakan saat sedang menghadiri pesta atau hangout singkat. Kegunaan yang multifungsi dari tas Clutches selain sebagai media pembawa dompet dan pernak-pernik kecil lainnya juga berfungsi sebagai aksesoris tambahan guna meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam berbusana saat pergi ke pesta. Berbagai model Clutches bag yang dijual di pasaran memiliki bermacam jenisnya misalnya Clutches pesta yang dikhususkan untuk digunakan saat bepergian ke pesta dengan variasi model, hiasan, warna, dan bentuk yang sesuai dengan selera. Harga Clutches bag yang bervariasi tergantung pada kualitas, jenis, bahan, model, warna, dan merek tas cluctch yang Anda inginkan.

Blibli.com jual tas Clutches terbaru dari brand pilihan Clutches bag wanita yang berkualitas dan terpercaya. Tersedia berbagai macam model dan warna tas Clutches branded yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera kepribadian dan kebutuhan Anda untuk melengkapi penampilan saat menghadiri pesta. Koleksi pilihan tas Clutches yang dijual di blibli.com terjamin kualitasnya dengan harga yang sesuai untuk Anda. Segera miliki berbagai macam jenis Clutches bag cantik dan modis untuk kebutuhan Anda tampil stylish di pesta, hanya di blibli.com.

Jual Tas Clutches Murah Brand Berkualitas

Blibli.com jual Clutches bag murah dengan berbagai model cluctch bag terbaru, dari brand tas Clutches terbaik dan berkualitas seperti Bagquire, Bagtitude, Carlo Rino, Ciciero, Delarosa, DNC, Eline Rose, Flos, Hers, Kadomikado, Lescatino, Little Museum, Yadas Korea, Yobenobe, dan Zorra. Berbagai model Clutches bag terbaru seperti Clutches pesta yang dijual di blibli.com terbuat dari bahan material yang berkualitas dan terbaik. Nikmati kemudahan belanja online Clutches bag murah  di blibli.com dengan sistem pembayaran cicilan 0% tenor 6 hingga 12 bulan serta fasilitas gratis biaya pengiriman barang ke seluruh Indonesia hanya untuk Anda. Selamat berbelanja!

Produk ini dijual melalui Situs blibli.com, blibli.com adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui blibli.com dan Jangan mau diajak Transaksi di luar blibli.com. Jangan memberikan Password dan username kepada siapapun

Jika Anda bertransaksi di luar blibli.com maka tidak lagi dicover oleh keamanan blibli.com

di MarketPlace blibli.com Produk ID adalah'MTA-1901697' serta memiliki SKU'MTA-1901697'
Produk ini berasal dari Brand'Phillipe Jourdan'

Gallery Produk Phillipe Jourdan THA 149 Thea Clutch Wanita - Black

Phillipe Jourdan THA 149 Thea Clutch Wanita - Black

Video tentang Phillipe Jourdan THA 149 Thea Clutch Wanita - Black

Saya mencari di Google dan Youtube, dan menemukan Video di bawah ini, Catatan : Video di bawah ini hanya sarana untuk membantu Anda memahami Produk atau Product Knowledge, yang mana bisa saja, berbeda dengan Produk aslinya, karena sifatnya pencarian dari Google dan Youtube, maka sifatnya adalah mendekati saja.


Agar Anda mendapatkan gambaran utuh tentang Produk ini, Silahkan Kunjungi Link ini

Seller Produk Phillipe Jourdan THA 149 Thea Clutch Wanita - Black

Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Phillipe Jourdan THA 149 Thea Clutch Wanita - Black, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Phillipe Jourdan THA 149 Thea Clutch Wanita - Black adalah'Phillipe Jourdan'

Produk Yang direkomendasikan terkait Phillipe Jourdan THA 149 Thea Clutch Wanita - Black

  • Skagen Ryle Leather Recessed Zip Arround Black Dompet Wanita - Black

    Skagen Ryle Leather Recessed Zip Arround Black Dompet Wanita - Black
    Jika Anda membeli Skagen Ryle Leather Recessed Zip Arround Black Dompet Wanita - Black sekarang Anda akan menghemat 50% , Karena Harga Normal adalah Rp 2,345,000 dan Harga saat ini adalah Rp 1,172,500. Jadi mau beli di harga berapa? Rp 1,172,500 sekarang atau saat normal kembali menjadi Rp 2,345,000? Jawabannya sekarang?

  • Sakroots 1000053447 Seni Clutch Wanita - Latte Waterfall

    Sakroots 1000053447 Seni Clutch Wanita - Latte Waterfall
    Jika Anda membeli Sakroots 1000053447 Seni Clutch Wanita - Latte Waterfall sekarang Anda akan menghemat 20% , Karena Harga Normal adalah Rp 1,180,000 dan Harga saat ini adalah Rp 944,000. Jadi mau beli di harga berapa? Rp 944,000 sekarang atau saat normal kembali menjadi Rp 1,180,000? Jawabannya sekarang?

  • Skagen Ryle Leather Recessed Zip Arround Black Dompet Wanita - Black

    Skagen Ryle Leather Recessed Zip Arround Black Dompet Wanita - Black
    Jika Anda membeli Skagen Ryle Leather Recessed Zip Arround Black Dompet Wanita - Black sekarang Anda akan menghemat 50% , Karena Harga Normal adalah Rp 2,345,000 dan Harga saat ini adalah Rp 1,172,500. Jadi mau beli di harga berapa? Rp 1,172,500 sekarang atau saat normal kembali menjadi Rp 2,345,000? Jawabannya sekarang?

  • Skagen Ryle Leather Recessed Zip Arround Black Dompet Wanita - Black

    Skagen Ryle Leather Recessed Zip Arround Black Dompet Wanita - Black
    Jika Anda membeli Skagen Ryle Leather Recessed Zip Arround Black Dompet Wanita - Black sekarang Anda akan menghemat 50% , Karena Harga Normal adalah Rp 2,345,000 dan Harga saat ini adalah Rp 1,172,500. Jadi mau beli di harga berapa? Rp 1,172,500 sekarang atau saat normal kembali menjadi Rp 2,345,000? Jawabannya sekarang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top